Minggu, 04 Desember 2011

greja membokar ketololan


GEREJA DAN PENDETA MEMBONGKAR KETOLOLAN AGAMA KRISTEN
INILAH FAKTA SEJARAH BAHWA DIMANAPUN MEREKA BERADA MENYEBARKAN AGAMA KRISTEN SEMUANYA DILAKUKAN DENGAN PERTUMPAHAN DARAH , PEMERKOSAAN DAN PEDANG SESUAI DENGAN KOMIK BIBEL CIPTAAN PAULUS RASUL PEMBUNUH

Ul. 13:15
maka bunuhlah dengan mata p...edang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.

Ul. 20:13
dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

Yos. 6:21
Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba dan keledai.

Yos. 10:35
Kota itu direbut mereka pada hari itu juga dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya pada hari itu, tepat seperti yang dilakukan terhadap Lakhis.

Yos. 10:37
Negeri itu direbut mereka dan dipukul dengan mata pedang, juga rajanya dan segala kotanya dan semua makhluk yang ada di dalamnya, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Eglon. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya.

Yos. 11:11
Semua makhluk yang ada di dalamnya dibunuhnya dengan mata pedang, sambil menumpas orang-orang itu. Tidak ada yang tinggal hidup dari semua yang bernafas dan Hazor dibakarnya.

Ezr. 9:7
Dari zaman nenek moyang kami sampai hari ini kesalahan kami besar, dan oleh karena dosa kami maka kami sekalian dengan raja-raja dan imam-imam kami diserahkan ke dalam tangan raja-raja negeri, ke dalam kuasa pedang, ke dalam penawanan dan penjarahan, dan penghinaan di depan umum, seperti yang terjadi sekarang ini.

Kel. 22:24
Maka murka-Ku akan bangkit dan Aku akan membunuh kamu dengan pedang, sehingga isteri-isterimu menjadi janda dan anak-anakmu menjadi yatim.

Im. 26:8
Lima orang dari antaramu akan mengejar seratus, dan seratus orang dari antaramu akan mengejar selaksa dan semua musuhmu akan tewas di hadapanmu oleh pedang.

Im. 26:33
Tetapi kamu akan Kuserakkan di antara bangsa-bangsa lain dan Aku akan menghunus pedang di belakang kamu, dan tanahmu akan menjadi tempat tandus dan kota-kotamu akan menjadi reruntuhan.

JANGAN BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS (ULANGAN 20 ; 16)
JANGAN ADA BELAS KASIHAN, BUNUH SEMUANYA, TMASUK WANITA N ANAK2 YG MASI NYUSU (SAMUEL 15 ; 3)
REMUKKAN BAYI2, BELAH PERUT WANITA HAMIL (HOSEA 13 ; 16) — bersama Alley Bamboes, Vyndraa Anggun Diningrat, Fany Laskar Kristus, Dendi Syahputra, Ibrahim Siraj, Octa Green Fucci, Egiz Saikijuraganwedhuzsaking Brebez, Neny Eniwar, Nia Asyiffa Marwah, Dedek Ardiansyah Hsb, Caplin Rastavara, Robin HoQd, Ayatulloh Azizy, Yesus Sesat, Vivi Sefmia Yu Lee, Yesus Kristus, Yesus Hanya Utusan Tuhan, 'Yesus Yudas' Adalah, Dhirta Boy Raditia, Jhony ArdiaNsyah, Syeik Puji Pengikut Muhammad, Aweng Lv Unifah, Ely Marissa Nis-one, Jasmine Slalu Hepi, Aldy Putra, Zaelani Bukhari, Sulaiman Rendy, Sandra Laskar Kristus, Ibeph Lipred, Yohanes Siregar, Hèrü Måüläñå Råñgküty FrömGäbilå-sniper, AldiyangLagie Unyu-unyu DilemakRna Cintamoeit dan Ustdshomadjualan Koran Bekas Damaislalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar