Minggu, 04 Desember 2011

greja dan kresten membongkar ketololanya


GEREJA DAN PENDETA MEMBONGKAR KETOLOLAN AGAMA KRISTEN
KEBOHONGAN PAULUS PART 3( Salib menebus dosa)

GALATIA 3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Menurut ajaran Paulus di atas, bahwa Yesus disalib adalah untuk menebus dosa2 manusia. Ajaran yang sangat sesat dan tak berdasar! Ajaran Paulus ini bertentangan dengan ajara...n Taurat dan Yesus berikut ini:

YEHEZKIEL 18:20 Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.

MARKUS 10:14 Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. (lihat juga MATIUS 19:14).

Menurut Yehezkiel, setiap orang akan menanggung akibat perbuatannya masing2. Bahkan menurut Yesus sendiri, anak2 adalah pemilik kerajaan surga, yang berarti keadaan mereka adalah suci tanpa dosa. Bagaimana mungkin anak2 yang suci tanpa dosa harus ditebus dosanya? Ini adalah ajaran Paulus yang paling ngawur! — bersama Sem Aldo Tulung Allo, Palupi Hari Sagapo Poetry, Aronaldi Cypier, Komunitas Kristen, LupPy Ituw LuTfhy, Chikma AzZy, Yanti Chynk, Yantjess Mandala, Ayatulloh Azizy, The'Dark Sky Kas-kuser, Maria Azzura, Abu Lahab, Black Sweet, Decy NovitaSari Tarigan, Meme Mecca, Fikha Fals, Ambulance Nguing Nguing, Pelor Rastavara, Rhachilia Verlita Anggita, Zaelani Bukhari, Sandra Laskar Kristus, Ruth Christine Boru Marbun, Suara Kebangkitan Islam, Yohanes Siregar dan Aji Mas Basapamungkassengjagat.
Foto Dinding · 5 dari 8 · 14 September
Tambahkan Tanda ·  · Tampilkan Ukuran Penuh
Laporkan Foto


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar